Info Penginapan Bandung WWW.SEWARUMAHSEDERHANA.COM

Friday, June 21, 2013

papandayan hotel di bandung

Membuat sebagian besar ruang Anda digunakan dan area kerja

Di Inggris, Gedung Kantor adalah biaya tinggi. TARIF Bisnis, pencahayaan, pemanasan, dan PPN; bukan untuk menyebutkan pekerjaan biaya semua menambahkan hingga. Namun, biaya tahunan tertinggi bagi kebanyakan perusahaan adalah sewa ruang bisnis profesional. Biaya telah pergi melalui the atap! Banyak bisnis bergulat untuk mengimbangi biaya bulanan bahwa tuan tanah ingin dan dalam banyak kasus, syarat-syarat kontrak panjang dan kejam. Setiap istirahat dari kontrak ini sulit dapat nasib yang lebih buruk daripada kematian bisnis!

Apakah setiap Wahyu yang prospek komersial negara mengubah?

Usaha kecil didorong ke batas-batas. Ada situasi di mana sesuatu untuk memberi. Setiap majikan aspiratif menghargai diri sendiri tidak pernah mau kehilangan tak ternilai staf; tidak lagi harus berurusan dengan emosi menempatkan orang lain di trotoar. Jika biaya dapat dipulihkan di tempat lain dan bisnis yang bisa bertahan, pemilik bisnis akan dalam kebanyakan kasus menjelajahi jalan-jalan ini. Jika tidak, ini bisa menjadi bijaksana dan kesalahan terburu-buru.

Perusahaan dapat mengatasi lingkungan mereka terlalu cepat

Tidak pernah gagal membuat saya takjub berapa banyak perusahaan mengklaim mereka memiliki terlalu besar ruang komersial mereka. Namun jumlah staf pada tim mereka telah berubah sangat sedikit. Panjang dan pendek itu adalah mereka hanya mengumpulkan lebih banyak sampah dokumen, dokumentasi, peralatan, hardware furniture. Dalam semua kasus, they're item yang tidak diperlukan di situs atau hanya mengumpulkan debu.

Jadi mengapa Apakah Anda mempertimbangkan mengakhiri bisnis sewa mendukung menandatangani di garis titik-titik untuk yang baru, lebih panjang dan kemungkinan lebih mahal sewa untuk menyimpan sampah ini di tempat lain? Ini adalah kisah yang saya mendengar semua terlalu sering.

Jika perusahaan-perusahaan ini berkonsultasi dengan seorang desainer interior komersial untuk mereparasi kantor yang ada mereka, mereka bisa mendapatkan 10-20% lebih banyak ruang hanya melalui smart penggunaan ruang dan cara-cara kreatif memaksimalkan apa yang mereka miliki.

Jadi di sini adalah sepuluh pikiran, Anda harus mempertimbangkan yang harus meyakinkan Anda bahwa investasi Anda berikutnya harus mendapatkan interior kantor baru yang diinstal dan tidak melompat kapal
 
 
 ____________________________

No comments:

Post a Comment